Jumat, 22 Februari 2013

Cara Menjaga Kehamilan Agar Tetap Sehat

Cara Menjaga Kehamilan Agar Tetap Sehat - Menjadi sehat sepanjang kehamilan Anda sangat penting, karena tetap sehat tidak hanya meningkatkan kualitas hidup, tetapi juga bayi Anda.
1. Perhatikan berapa banyak Anda makan
Bayi akan mengambil semua nutrisi yang akan dia butuhkan dari apa yang Anda makan selama kehamilan, seperti selama mengidam, Anda jangan makan satu jenis makanan secara berlebihan. Hal ini penting untuk makan berbagai makanan sehat sehingga bayi Anda terkena spektrum nutrisi yang penting untuk meningkatkan pembangunan. Makan terlalu banyak, bagaimanapun, adalah metode pasti yang dapat membuat Anda dan bayi Anda sakit. Anda tidak perlu bingung - hanya makan saat Anda lapar.

2. Perhatikan asupan vitamin Anda.
Ketika Anda mengunjungi dokter Anda akan berbicara tentang prenatals, dan dokter memberikan anda resep vitamin. Anda harus membawa vitamin setiap hari untuk Anda dan bayi Anda untuk tetap sehat dan berkembang dengan baik. Terutama jika Anda berada pada diet ketat, mengambil vitamin prenatal dapat meningkatkan akses bayi terhadap zat yang memfasilitasi perkembangan yang sehat. Secara khusus, vitamin D dapat membantu anak Anda tumbuh sehat, dan dapat mengurangi risiko anak Anda terkena diabetes tipe 1.

3. Fokus untuk bersantai dan menikmati kehamilan Anda semaksimal mungkin
Menghindari stres, bahkan jika Anda bekerja ketika Anda sedang hamil, akan membantu Anda memaksimalkan kebahagiaan Anda selama waktu ini. Ibu stres mungkin memiliki waktu yang lebih sulit akhirnya memproduksi ASI, makan makanan yang tepat untuk membantu perkembangan anak mereka, dan mempersiapkan lingkungan yang sesuai bagi anak mereka untuk tumbuh.

4. Minum banyak susu untuk mendapatkan vitamin D, akan sangat membantu untuk gigi dan tulang, dan untuk bayi anda
1000 mg kalsium yang tepat adalah yang Anda butuhkan sehari-hari. Sumber vitamin D selain susu termasuk produk susu seperti yoghurt dan keju, paparan sinar matahari alami, ikan berlemak dan telur. Jika Anda memilih untuk menggunakan ikan sebagai sumber vitamin D, berhati-hatilah untuk memilih ikan yang memiliki kadar merkuri rendah. Mengkonsumsi ikan dengan tingkat merkuri yang lebih tinggi dapat mempengaruhi pertumbuhan bayi Anda. Namun ikan (Sea food) yang mengandung Omega-3 asam lemak meningkatkan kekuatan otak dan dianjurkan selama kehamilan.

5. Pastikan Anda mengkonsumsi asam folat
Asam folat membantu mengembangkan tulang belakang bayi dan membuat tabung saraf yang sehat. Sebagai bonus tambahan, nutrisi ini juga akan membantu kuku dan rambut tumbuh lebih sehat. Asam folat biasanya dapat ditemukan dalam makanan seperti bayam, telur, kacang-kacangan dan hati.

6. Cobalah latihan yang dirancang untuk ibu hamil untuk menjaga agar jantung dan otot Anda tetap sehat
Berolahraga ketika Anda sedang hamil sangat bermanfaat bagi janin yang sedang berkembang, karena akan meningkatkan aliran darah dan membantu mengatur metabolisme Anda. Beberapa wanita hamil menemukan lebih gerakan statis dalam Yoga dan Pilates lebih mudah pada perut tumbuh mereka, sementara wanita lain menikmati intensitas rendah berjalan. Apapun jenis latihan rutin yang Anda pilih, pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum memulai rejimen apapun, untuk keselamatan Anda dan bayi Anda. Meskipun berolahraga saat hamil adalah hal yang normal dan sehat, dokter Anda dapat membantu Anda memilih latihan tertentu yang akan menjadi yang paling mungkin untuk mempengaruhi kehamilan Anda.

Title Post: Cara Menjaga Kehamilan Agar Tetap Sehat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Vengeance

Thanks for visiting Informasi Kehamilan blog, If any criticism and suggestions please leave a comment

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Informasi Kehamilan - All Rights Reserved Template by B-Seo Versi 5