Jumat, 22 Februari 2013

Cara Mengurangi Sakit Kepala Selama Kehamilan

Cara Mengurangi Sakit Kepala Selama Kehamilan - Kehamilan dapat menjadi waktu yang indah untuk ibu hamil, tapi sayangnya, sakit kepala bisa menjadi masalah yang sangat mengganggu selama trimester pertama.
Cara Mengurangi Sakit Kepala Selama Kehamilan
Tips Bagaimana untuk meringankan sakit kepala selama kehamilan:

1. Perbanyak Istirahat
Selama kehamilan terutama pada trimester pertama, tubuh Anda harus berurusan dengan beberapa perubahan yang cepat. Perubahan ini juga termasuk peningkatan pesat dalam kadar hormon yang dapat menyebabkan tubuh Anda untuk merasa lebih stres dan Anda merasa lebih lelah. Lebih banyak istirahat dapat membantu Anda mempersiapkan untuk bayi akan membantu untuk mengurangi frekuensi sakit kepala yang Anda alami.

2. Memonitor kadar gula darah Anda.
Ketika kadar gula darah Anda terlalu rendah, sakit kepala adalah efek samping yang umum. Karena tubuh Anda tumbuh dan menyediakan untuk kehidupan baru, Anda akan perlu untuk makan lebih banyak sepanjang hari untuk membantu menjaga kadar gula darah Anda naik dan stabil.

3. Minum banyak air.
Selama kehamilan Anda perlu meningkatkan jumlah makanan dan cairan yang Anda ambil untuk tidak hanya memberikan makanan yang tepat untuk diri sendiri, tetapi juga untuk bayi. Minum lebih banyak air juga dapat meredakan sakit kepala dengan mengurangi pembengkakan pembuluh darah di kepala Anda yang terjadi ketika Anda dehidrasi atau mengalami tingkat stres yang tinggi.

4. Kurangi asupan kafein Anda secara bertahap.
Meskipun kafein tidak baik untuk wanita hamil, jika Anda seorang peminum minuman berkafein sebelum Anda tahu Anda sedang hamil, secara bertahap menyapih diri dari produk kafein.

5. Hindari stres.
Karena keadaan sensitif dari tubuh wanita dan mental selama kehamilan, stres lebih mungkin untuk menginduksi sakit kepala. Dalam situasi stres, bernapas dan mencoba untuk bersantai. Jika mungkin menghapus diri sendiri dari situasi.

6. Mandi
Wanita hamil memiliki suhu tubuh lebih tinggi. Jadi, penting untuk tetap tenang dan tenang. Pendinginan tubuh saat Anda mengalami sakit kepala dapat membawa bantuan langsung.
Jika Anda tidak mampu untuk mandi, coba gunakan kompres dan menerapkannya pada wajah Anda dan dahi. Hal ini sangat berguna jika Anda berada di tempat kerja atau di tempat umum di mana tidak ada fasilitas mandi yang tersedia.

Title Post: Cara Mengurangi Sakit Kepala Selama Kehamilan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Vengeance

Thanks for visiting Informasi Kehamilan blog, If any criticism and suggestions please leave a comment

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Informasi Kehamilan - All Rights Reserved Template by B-Seo Versi 5