Kamis, 21 Februari 2013

Cara Mengatasi Pusing dan Mual Saat Kehamilan

Cara Mengatasi Pusing dan Mual Saat Kehamilan merupakan Hal yang sering terjadi saat masa Hamil. Hal seperti itu dapat menjadi aspek yang sulit dari kehamilanseperti mual dan muntah merupakan sesuatu yang tak terduga dan tidak menyenangkanNamun, belajar tentang cara-cara untuk mengendalikannya dapat membantu wanita hamil lebih baik mengelola rasa sakit itu untuk kehamilan lebih nyaman.
Cara Mengatasi Pusing dan Mual Saat Kehamilan
Berikut beberapa Cara Mengatasi Pusing dan Mual Saat Kehamilan:

  • Cobalah makan makanan kecil, seperti snak.
  • Hindari beberapa tempat yang terdapat bau ekstrem, seperti konter parfum, pasar ikan, ruang berasap, daerah berjamur, dll
  • Jauhkan camilan sehat dengan Anda setiap saat. Sebuah tas kecil kerupuk mudah dibawa dalam tas Anda, dan banyak wanita menemukan mereka untuk membantu dalam meminimalkan mual.
  • Beberapa wanita menemukan terbaik untuk makan sepotong roti panggang atau item hambar serupa sebelum turun dari tempat tidur di pagi hari. Menjaga sekotak biskuit asin atau kerupuk lunak lain samping tempat tidur Anda dapat menjadi cara mudah bagi Anda untuk memiliki gigitan menenangkan sebelum bangun.
  • Hindari makanan olahan dan menempel sumber makanan sehat (protein, karbohidrat kompleks, banyak sayuran hijau dan berdaun).
  • Pergi tidur lebih awal, hindari stres.
  • Jahe, lemon dan lavender dapat membantu, dalam bentuk teh, aromaterapi atau dimakan.

Title Post: Cara Mengatasi Pusing dan Mual Saat Kehamilan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Vengeance

Thanks for visiting Informasi Kehamilan blog, If any criticism and suggestions please leave a comment

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru
 

Copyright © 2013. Informasi Kehamilan - All Rights Reserved Template by B-Seo Versi 5